FLIGHTS I HOTEL I TRAINS I EVENTS & ATTRACTIONS

Air Asia

AirAsiaPeraturan dan informasi tentang AirAsia

Tentang AirAsia

AirAsia adalah maskapai Malaysia bertarif murah. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional untuk kota-kota besar seluruh Asia. AirAsia adalah pelopor maskapai penerbangan bertarif murah di Asia.
AirAsia di Indonesia merupakan anak perusahaan yang AirAsia memiliki dengan saham sebesar 49%. Maskapai ini memulai operasinya pada 2000 dengan nama Awair, tetapi semua penerbangan dihentikan pada Maret 2002. Awair mulai beroperasi lagi Pada Desember 2004 di dalam negeri sebagai anak perusahaan dari AirAsia, setahun kemudian namanya diubah menjadi Indonesia AirAsia

baggagePeraturan bagasi AirAsia

Setiap penumpang bisa membawa satu tas dengan berat maksimum 7kg ke dalam cabbin pesawat. Di AirAsia harga tiket tidak termasuk checked bagasi, dikenakan biaya untuk checked koper. Jumlah biaya itu tergantung rute, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi AirAsia.

informationAirAsia pembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang

Mengubah tiket sudah dipesan diperbolehkan dalam keadaan tertentu. Perubahan rute tidak diperbolehkan dalam waktu lebih dari 48 jam dari keberangkatan seperti perubahan untuk penerbangan. Mengubah nama penumpang diperbolehkan sebelum 6 jam dari waktu keberangkatan. Untuk semua perubahan biaya harus diperhatikan agar perubahan diterapkan. Dapat dilakukan dengan link jadwal biaya.
AirAsia memiliki biaya untuk beberapa layanan yang sebagian besar gratis untuk maskapai lain. Biaya-biaya AirAsia saat ini:
  • Seeting fee, (biaya tempat duduk), dikenakan untuk pra-memilih kursi. Biaya lebih tinggi untuk 'Hot Seats', bagian depan atau di dekat pintu keluar.
  • Confencience fee adalah pembayaran biaya untuk setiap pembayaran yang dilakukan selain dari debet langsung dan hanya tersedia untuk nasabah bank Malaysia tertentu.
  • Pajak ditandai-up bandara: pajak bandara meningkat sedikit.
  • Untuk penerbangan jarak jauh ada biaya untuk hiburan dalam penerbangan termasuk seperti penggunaan video dibelakang kursi.
  • Biaya checked bagasi. Karena jika kamu ingin memeriksa dalam tas, kamu harus membayar biaya tergantung pada berat tas.
  • Biaya untuk penggunaan kursi roda.