FLIGHTS I HOTEL I TRAINS I EVENTS & ATTRACTIONS

Citilink

Citilink AirlinesPeraturan dan informasi tentang Citilink Airlines

Tentang Citilink Airlines

Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia.

baggagePeraturan bagasi Citilink Airlines

Setiap penumpang bisa membawa satu tas dengan berat maksimum 7kg ke dalam cabbin pesawat. Berat maksimum untuk bagasi yang check-in adalah 20 kg. Kamu bisa check-in beberapa koper tetapi berat keseluruhan tidak boleh melebihi berat maximum. Untuk berat di atas maximum akan dikenakan biaya tambahan, untuk lebih jelas silahkan menghubungi maskapai sebelum pesan tiket.

informationCitilink Airlines pembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang

Pengembalian

Pengembalian pada tiket menegaskan hanya akan dipertimbangkan dalam keadaan luar biasa (seperti alasan kematian atau medis).

Penerbangan pembatalan atau penundaan

Ketika penerbangan dibatalkan atau penerbangan ditunda selama lebih dari satu jam, penumpang bisa menunggu penerbangan tertunda mereka, bisa mendapatkan penerbangan gratis di pesawat Citilink lain di rute yang sama atau pengembalian dana penuh. Ini termasuk harga penerbangan, pajak, asuransi, dan biaya tambahan tertentu.

Perubahan nama penumpang

Nama penumpang pada tiket hanya dapat diubah satu waktu sampai 24 jam sebelum keberangkatan dengan membayar biaya tertentu (Rp. 200.000 per penumpang)

Mengubah penerbangan

Jadwal penerbangan hanya bisa diubah satu kali dengan biaya tertentu, hingga 48 jam sebelum jadwal keberangkatan, selama kursi kosong masih yang tersedia. Biaya Rp. 200.000 ditambah perbedaan harga tiket.