FLIGHTS I HOTEL I TRAINS I EVENTS & ATTRACTIONS

Batavia Air

Batavia AirPeraturan dan informasi tentang Batavia Air

Tentang Batavia Air

Batavia Air didirikan pada tahun 2001 dan memulai operasinya pada Januari 2002 dengan satu Fokker F28 dan dua Boeing 737-200. Rute pertamanya adalah Jakarta ke Pontianak. Sejak itu Batavia Air memperluas operasi penerbangannya ke lebih dari 40 tujuan di Indonesia dan 5 tujuan internasional.
Dulu, ada beberapa isu keamanan dengan Batavia, namun pada juni 2010 maskapai ini resmi dicabut dari daftar larangan terbang ke wilayah udara Uni Eropa.
Pada Hari Rabu tgl 20 Oktober 2010, penerbangan perdana Batavia Air ke Tanjung Pinang, ibu kota kepulauan Riau, akhirnya terlaksana. Dengan beroperasinya Batavia Air untuk pertama kalinya, secara resmi pula terhitung mulai tgl 20 Oktober 2010 dan seterusnya Batavia Air akan melayani penerbangan dari Jakarta – Tanjung pinang PP setiap harinya.

baggagePeraturan bagasi Batavia Air

Setiap penumpang bisa membawa satu tas dengan berat maksimum 7kg ke dalam cabbin pesawat. Berat maksimum untuk bagasi yang check-in adalah 20 kg. Kamu bisa check-in beberapa koper tetapi berat keseluruhan tidak boleh melebihi berat maximum. Untuk berat di atas maximum akan dikenakan biaya tambahan, untuk lebih jelas silahkan menghubungi maskapai sebelum pesan tiket.

informationBatavia Air pembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang

Perubahan nama penumpang pada tiket tidak diperkenankan. Kamu bisa merubah jadwal penerbangan. Untuk itu kamu bisa langsung datang ke kantor-kantor perwakilan Batavia di Jakarta atau daerah lain.
Pemesanan online hanya dilakukan 48 jam sebelum keberangkatan, karena dibutuhkan proses otentifikasi credit card kamu.